Senin, 11 Juli 2016

Review : Melanox Facial Cleansing Gel - Langkah Awal Mengatasi Jerawat

Edit Posted by with No comments
Hai semua, salam kenal. Nama aku Vira ^^
Dipostingan pertama ini aku mau kasih review buat kalian semua. Sebelumnya aku ngerasa asing sama produk ini karena produk ini ngga pernah aku lihat sebelumnya di media iklan. Apa itu? Yaitu Melanox Facial Cleansing Gel :)

Sedikit cerita, 4 bulan yang lalu muka aku berjerawat. Padahal sebelumnya aku ngerasa ngga pernah berjerawat sebanyak itu. Walaupun udah bersihin dan pakai krim muka secara teratur, tetapi jerawatnya masih juga nongol. Mana jerawatnya pake gatel lagi?! :(


Melanox Facial Cleansing Gel dibanderol dengan harga sekitar 40ribuan dan dapat kalian temui di Guardian, Century, atau mini market lainnya. Kemasannya cukup bagus, simple, dan praktis. Ngga terlalu besar dan mudah dibawa kemana-mana.


 Sesuai namanya, sabun pembersih muka ini berbentuk gel yang lembut dan memiliki aroma yang yang kurang enak :( Aromanya seperti obat-obatan gitu. ngga enak deh pokoknya!!



Setelah tiga minggu pemakaian, jerawat di muka aku mulai berkurang tetapi sedikit meninggalkan bekas. Aku kurang tau juga sih, kayaknya itu bekas karena sebelumnya aku suka garuk jerawat yang gatal. Sekarang jerawat aku udah ngga ada lagi, tinggal usaha buat ngilangin bekas-bekas jerawat masa lalu. 

Overall aku suka sama sabun pembersih muka ini, karena apa yang diklaim sesuai dengan performanya. Ampuh banget buat ngilangin jerawat yang banyak sekalipun. Tapi sekarang udah ngga pakai sabun pembersih muka ini lagi, karena setelah jerawat hilang muka aku yang sebelumnya berminyak jadi kering banget :(


Thanks for visiting!! ^^
Kiss, Vira

0 komentar:

Posting Komentar